Banner sumsel

Masalah Foto, IRT Disiksa Suami Hingga Babak Belur

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Diduga karena foto yang diberikan tidak sesuai, AH (21) ibu rumah tangga ini harus babak belur disiksa suaminya berinisial FA (20) warga Jalan Parameswara, Kecamatan IB I Palembang.

Pascakejadian itu, AH mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jum’at (22/6/2018) sekitar pukul 16.00, untuk melaporkan suaminya tersebut.

Kepada petugas, korban menuturkan kejadiannya terjadi di kediaman suaminya, Kamis (21/6/2018) sekitar pukul 19.00. Dimana berawal ketika terlapor hendak mengambil kredit sepeda motor dan meminta buku nikah.

Karena buku nikah berada di kediaman orangtua korban di Jalan Bungaran II, Kecamatan SU I Palembang, AH meminta tolong kepada adiknya untuk memfoto buku nikah dan mengirimkan foto tersebut kepada korban.

“Buku nikah itu di rumah orangtua Pak, jadi saya minta tolong adik untuk difoto dan mengirimkannya kepada saya,” AH memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Namun, karena foto yang dikirim tidak sesuai yang diminta oleh suaminya, lanjut AH, terlapor langsung marah-marah dan memukulinya hingga membuatnya mengalami luka memar.

“Dia pukul di bagian wajah, mulut dan kepala Pak. Ini sudah sekian kalinya dia bersikap kasar dengan saya. Saya sudah tidak tahan lagi dan minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkapnya,” ujar AH.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima dan masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.