Banner sumsel

Masak Nasi Goreng Terbanyak Puncak Milenial Road Safety Festival Incar Rekor MURI

BATURAJA,koranindonesia.Id-Puncak acara Milenial Road Safety Festival  di OKU bakal digelar  10 Maret mendatang. Kegiatan yang diadakan Sat Lantas Polres OKU  ini mengincar rekor MURI melalui masak nasi goreng terbanyak.

“Benar  Insya Allah masak nasi goreng  yang akan kami adakan bisa memecahkan rekor MURI dengan hiburan artis, acara rencananya diadakan di Taman Kota Baturaja,” ucap Kapolres OKU, AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono SIK saat dibincangi portal ini, Jumat (15/2/2019).

“Target kita 2500 hingga 3000 pemasak nasi goreng,” kata Adik.

Para peserta lanjut Adik berasal dari pelajar SMA yang ada di OKU, Nantinya para peserta masak nasi goreng akan berlomba menampilkan masakan terbaik mereka, 10 terbaik akan dipilih untuk mendapatkan hadiah.

Lebih jauh dikatakan Adik, kegiatan Milenial Road Safety Festival ini akan dimulai dari pukul 06.00 WIB, yang diawali jalan sehat dengan target peserta sekitar 12 ribu orang berasal dari pelajar SMA dan SMP yang ada di Kabupaten OKU dan Perwakilan Karang Taruna Desa. “Rutenye diseputar taman kota, ke Jalan HS Simanjuntak, lewat depan kantor  Sat Lantas, simpang tiga Ramayana, pasar atas dan Finish di taman kota” ucapnya.

Kemudian kata Adik, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat lantas dipadukan dengan gerakan instruktur senam, setelah itu menyaksikan penampilan Free Style, sepatu roda dan nonton film pendek keselamatan berlalu lontas hasil karya pemenang lomba tingkat SMA. Ada juga stand-stand UKM dinas instansi yang memamerkan produk andalan mereka.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pemecahan rekor MURI Pemasak nasi goreng terbanyak dan pembagian hadiah pemenang lomba-lomba rangkaian kegiatan ini,” jelasnya.(tin)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.