Banner sumsel

Ma’ruf Amin Tak Kuatir Kehilangan Suara di Jakarta Utara

JAKARTA, koranindonesia.id –Calon Wakil Presiden No 1 Ma’ruf Amin mengaku tidak kuatir kehilangan suara di Jakarta Utara karena sebelumnya    Calon Presiden Nomor 02, Prabowo Subianto disambut cukup meriah dan ramai  saat acara Haul Akbar Habib Hasan bin Muhammad al-Haddad atau yang dikenal dengan Mbah Priok pada Minggu (4/11/2018) kemarin, Apalagi  kebetulan ia bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi makam Mbah Priok di Jakarta Utara.

Lebih jauh, Kiai Ma’ruf menegaskan, sama sekali tidak khawatir kehilangan suara di Jakarta Utara, karena kehadiran Prabowo, yang disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dalam acara Haul Akbar tersebut.

Mantan Rais Aam PBNU itu meyakini, masyarakat Jakarta Utara lebih mengenal dirinya, ketimbang Prabowo, karena ia sudah lama tinggal di kawasan Koja, Jakarta Utara.

“Saya kira, Jakarta Utara, saya tinggal di sana lama. Orang Jakarta Utara mengenal saya, sangat mengenal saya,” ujarnya usai menerima dukungan dari tokoh ulama se-Jakarta Timur di Jakarta, Senin (5/11/2018).

Menurutnya, kehadiran Prabowo dalam peringatan haul seorang ulama besar yang dimakamkan di sekitar pelabuhan JICT, Jakarta Utara itu adalah hal yang wajar.

“Saya kira bagus aja ya. Saya kira, semua orang boleh (datang), itu masing-masing kan. Bagimu capres mu, bagi kami capres kami. Jadi, kita masing-masing saja,” kata Ma’ruf. (Mar)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.