Banner sumsel

Maruarar Sirat Akui Jokowi Belum Mampu Perbaiki Ekonomi

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Meski angka kemiskinan dan pengangguran berhasil diturunkan, namun anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait mengakui pemerintahan Jokowi belum mampu memperbaiki pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Harus di akui pertumbuhan ekonomi yang selama ini ingin di capai belum tercapai, saya pikir harus ada sportiifitas lah untuk memperbaiki itu,” kata Maruarar dalam Dialektika Demokrasi “Evaluasi Kinerja Ekonomi Nasional, Perlukah Menteri Baru?” di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Karena Ara, sapaan akrab legislator yang gagal kembali melenggang ke Senayan dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di Dapil Jawa Barat III ini, untuk itu kedepan, pemerintah harus lebih cepat lagi mengatasi pertumbuhan ekonomi ditanah air.

Belum lagi, lanjut dia, dari sisi pajak pemerintah sampai saat ini belum mampu meningkatkan pendapatan negara.

“Menurut saya harus ada keberanian, Jokowi mengatakan selangkah lagi termasuk dalam bidang ekonomi, menurut saya dengan pernah mempunyai pengalaman di komisi keuangan, saya ga pernah pindah dari 2004 hingga sekarang, harus ada satu langkah yang luar biasa,” tandasnya. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.