Banner sumsel

Marco Simic Targetkan Cetak Gol Menghadapi Perseru Serui

JAKARTA,koranindonesia.id–Meski tidak diperkuat beberapa pemain pilar akibat akumulasi kartu, penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic siap mencetak banyak gol bagi timnya saat laga menghadapi Perseru Serui, Senin (8/10/2018).

Laga yang berlangsung di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini, striker asal Kroasia ini, tak ingin sia-siakan waktu untuk Tidak mencetak gol. Sebab gol adalah tanggungjawabnya sebagai pemain depan.

“Ya, saya harus mencetak gol. Apalagi dalam laga tiga laga sebelumnya, saya sangat susah bisa menciptakan gol. Jadi, laga lawan Perserui ini lah pembuktian saya,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Minggu (7/10/2018).

(FOTO/IST)

Laga ini Simic sangat mengharapkan peran Rico Simanjuntak untuk mampu mendapatkan asist untuk mencetak gol ke gawang Perserui.

“Kerjasama dengan Rico sangat saya butuhkan. Namun terpenting dalam laga nanti, dirinya siap bermain maksimal agar bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Melaka United ini menegaskan tak terlalu memperdulikan berapa banyak gol yang nantinya akan dia sumbangkan. Sebab yang paling penting baginya adalah Persija bisa meraih target sesuai yang dibebankan manajemen.

“Saya akan mencetak gol sebanyak mungkin untuk mengantarkan Persija meraih tiga angka. Kalau tidak ada gol kami tidak mungkin bisa memenangkan laga besok,” tandasnya.

Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.