BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Marc Marquez Belum Putuskan ke Qatar Apa Tidak

MotoGP

 

QATAR,koranindonesia.id–Setelah akhirnya mendapat izin dari dokter untuk mengintensifkan latihannya, Marc Marquez itu tidak membuang waktu untuk kembali ke lintasan dengan sepeda motor pertamanya sejak Juli lalu.

Bintang Repsol Honda itu awalnya menguji lengan kanan penyembuhannya dengan sepeda mini, langsung melompat ke RC213V-S di Barcelona pada hari Selasa, dan juga Portimao Jumat kemarin.

 

Beralihnya dari minibike ke RC213V-S adalah motor paling relevan yang bisa dipakai Marquez dengan pembatasan tes, dan itu memberikan sinyal positif bahwa The Baby Alien tengah mempertimbangkan untuk comeback di Qatar, entah pada balapan pembuka tanggal 26-28 Maret, atau 2-4 April.

 

Tidak ada informasi resmi yang dirilis tentang kondisi lengan Marquez atau kebugarannya setelah trackday di Montmelo dan Portimao, tetapi seorang anggota tim Repsol Honda mengatakan kepada Crash.net bahwa Marquez baik-baik saja tetapi lelah, dan sekarang perlu memutuskan tentang Qatar.

 

Diketahui bahwa Marquez membutuhkan vaksinasi Covid keduanya, dia perlu melakukan perjalanan ke Qatar lagi  dalam waktu dekat.

Tetapi dengan jeda setidaknya 19 hari setelah vaksinasi pertama, Marquez secara teknis tidak perlu tiba sampai akhir pekan pembukaan MotoGP – kecuali dia berencana untuk balapan di putaran pertama.

Marquez bisa datang lebih awal hanya untuk mendukung Repsol Honda dan saudaranya Alex tetapi tim sepertinya baru mengonfirmasi keputusan soal Marquez membalap di Qatar sesaat sebelum berangkat ke Losail. Jika tidak, Stefan Bradl kembali jadi pengganti

Namun karena pertimbangan efek samping dari vaksinasi kedua, pengendara MotoGP  dapat memilih untuk menerima suntikan kedua setelah balapan 4 April. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.