Banner Pemprov 2020
Banner september

Marc Marquez Banyak Lakukan Kesalahan di MotoGP 2020

JAKARTA, koranindonesia.id – Ayah Jorge Lorenzo, Chico Lorenzo menganggap Marc Marquez melakukan kesalahan beruntun hingga akhirnya tak mendapat poin di MotoGP 2020.
Chico menyebut Marquez telah membuktikan bahwa ia punya kecepatan untuk memenangkan seri MotoGP namun kemudian malah melakukan dua kesalahan.

“Dia membuat dua kesalahan, pertama ketika melebar keluar yang kedua adalah ketika ia jatuh setelah berhasil melakukan comeback.”

“Kesalahan Marquez tidak sampai di situ, tiga hari kemudian dia memaksa kembali ke Jerez dan akhirnya tidak bisa balapan. Kesalahan terakhir adalah saat memaksakan proses pemulihan dan membuat dirinya harus kembali menjalani operasi serta pada akhirnya malah menunda proses pemulihan,” tutur Chico seperti dikutip koranindonesia.id dari tuttomotoriweb.com.

Chico menganggap dokter juga tak patut untuk disalahkan dalam kasus Marquez.

“Dokter adalah sosok yang selalu berada dalam tekanan. Dalam situasi normal, mereka tentu akan mengikuti waktu pemulihan namun ini adalah MotoGP.”

“Andai kembalinya Marquez berjalan lancar, tidak akan ada yang mempertanyakan dokter. Situasi yang dialami Marquez membuat preseden, kini dokter tentu akan lebih hati-hati dalam mengizinkan pembalap MotoGP untuk kembali berlaga.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.