Banner Pemprov 2020
3M Muba

Mantul..! Zlatan Ibrahimovic Masih Moncer di Usia 39 Tahun

JAKARTA, koranindonesia.id – Dokter di Swedia dikabarkan ingin meneliti fisik fantastis Zlatan Ibrahimovic yang masih konsisten bermain di usia 39 tahun.
Cedera ligamen lutut sempat memaksa Ibrahimovic absen selama sembilan bulan ketika masih berseragam Manchester United pada tahun 2016. Namun, ia tetap optimistis bisa pulih meski usianya tak lagi muda.

Semangat Ibra mengalahkan keraguan banyak orang dan faktanya ia bisa pulih dari cedera dan bahkan kembali bermain dengan fisik yang lebih kuat.

Setelah tak mendapat kepastian dari MU, Ibra memutuskan hijrah ke Major League Soccer bersama LA Galaxy. Tak dinyana, mantan bomber Inter Milan dan Barcelona itu masih produktif cetak gol bersama LA Galaxy.

Kini, Ibra masih jadi predator gol bersama AC Milan. Ia mampu mengemas delapan gol dari total delapan penampilan di semua ajang.

Mino Raiola selaku agen Ibrahimovic, mengatakan dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Pittsburgh berencana melakukan penelitian kepada Ibrahimovic. Pemulihan cedera lutut Ibra akan menjadi fokus penelitian sang dokter.

“Mereka banyak meneliti tentang masalah ini [cedera lutut dan ligamen] dan dokter ingin melakukan penelitian tentang Zlatan,” kata Raiola dilansir koranindonesia.id dari Sport Bible.

“Jadi setelah karier Zlatan berakhir, kami akan kembali dan membuka kesempatan kepada mereka untuk melakukan penelitian pada ligamennya,” tambah Raiola.

Sejauh ini Ibrahimovic berada di posisi teratas daftar penetak gol terbanyak Liga Italia Serie A dengan koleksi tujuh gol. Milan juga tengah berada di puncak klasemen Serie A berkat penampilan impresif pemain yang dijuluki Ibrakadabra itu.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.