Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba vaksin maret 2021

Mantul..! Edinson Cavani Super Sub Baru Manchester United

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Manchester United kini memiliki Javier Hernandez baru dalam diri striker Edinson Cavani pada Liga Inggris musim ini. Hernandez yang akrab disapa Chicharito identik sebagai super sub atau penyerang pengganti andalan bagi Setan Merah.

Penampilan apik Hernandez dari bangku cadangan sering mengubah nasib MU, baik menyelamatkan dari kekalahan maupun sebagai pahlawan kemenangan. Kondisi tersebut kini menular kepada Cavani.

Dikutip dari Express, Cavani sudah mencetak 3 gol dan memberikan 2 assist sebagai pemain pengganti MU di Premier Leahue 2020/2021.

Rapor tersebut membuat Cavani layak disandingkan dengan Chichatiro maupun Ole Gunnar Solskjaer. Setidaknya performa Cavani lebih bagus saat tampil sebagai pemain pengganti.

Selama bersama MU, Chicharito tampil dalam 103 pertandingan di Premier League dengan mencetak 37 gol dan memberikan 12 assist.

Sejauh ini Cavani belum pernah dimainkan Solskjaer sejak menit awal di Liga Inggris. Gol pertama Cavani datang ketika melawan Everton di pekan kedelapan.

Usai dimainkan pada menit ke-82, Cavani mencetak gol pada menit ke-90+5. Dua gol dicetak striker asal Uruguay itu saat melawan Southampton di pekan ke-10.

Cavani membobol gawang Southampton pada menit ke-74 dan 90+2′ setelah dimainkan pada menit ke-46. Selain mencetak gol, Cavani juga memberikan assist untuk gol Bruno Fernandes di menit ke-59.

Assist kedua Cavani terjadi ketika melawan Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (26/12). Lewat umpan Cavani, Fernandes membobol gawang Leicester di menit ke-79, sekaligus membawa MU unggul 2-1.

Akan tetapi, bunuh diri Axel Tuanzebe di menit ke-85 mengubah hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.