Banner Pemprov 17 Agustus

Mantangkan Strategi Muba United TC ke Yogya

Jelang Kompetisi Liga 3

PALEMBANG, koranindonesia.id-Muba United atau MU matangkan strategi jelang Liga 3 2019. Tak tanggung-tanggung klub berjuluk Laskar Ranggonan ini gelar training center (TC) ke Yogjakarta.
“Ya, hari ini kita bertolak ke Yogyakarta. Kita akan gelar training center di Yogyakarta selama beberapa hari kedepan,” kata Achmad Haris pengurus Muba United, Sabtu (20/7/2019).
Menurut Achmad Haris selama di Yogyakarta, MU bakal menggelar empat kali uji coba. Dimulai dengan menantang Persikup Kulonprogo, Minggu (21/7/2019).
“Persikup merupakan kontestan Liga 3 Yogyakarta,” kata staf khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini.
Setelah itu MU bakal hadapi Protaba, 24 Juli 2019. Protaba juga peserta Liga 3 Yogyakarta.
Uji coba ketiga anak asuh Ibnu Grahan ini bakal ladeni Persinga Ngawi, 26 Juli 2019 serta Nganjuk Ladang 28 Juli 2019. Persinga Ngawi merupakan kontestan Liga 3 Jawa Timur.
Terakhir sebelum kembali ke Sekayu, Muba, Mahyadi Pangabean dan kawan-kawan bakal meladeni Ngajuk Ladang 28 Juli 2018. Nganjuk Ladang merupakan klub peserta Liga 3 Jawa Timur.
“Kita tidak mencari kemenangan dalam rangkaian uji coba. Tujuan utama adalah mematangkan strategi sebelum berlaga resmi di Liga 3 zona Sumsel, Agustus nanti,” terang pria berkaca mata ini. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.