Banner sumsel

Mantan Plt RSUD OKUT Ditangkap di Mall

PALEMBANG,koranindonesia.id– Mantan Plt Direktur RSUD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dr Dora Djunita Pohan ditangkap tim gabungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel dan Intelijen Kejaksaan Agung di Metropolis Mall, Tanggerang, Banten, Rabu (21/3/2018) petang.

Ditangkapnya Dora, diduga terlibat kasus korupsi dan penyalahgunaan wewenang ketika menjabat sebagai Plt Direktur RSUD OKU Timur tahun anggaran 2014-2015 hingga mengakibatkan kerugian negara mencapai  Rp6 miliar.

Tiba di gedung Kejati Sumsel Dora yang mengenakan baju garis-garis warna pink ini hanya tertenduk lesu sembari berlindung di balik tubuh petugas untuk menghindari sorotan kamera awak media yang telah menunggunya sejak siang hari.

“Sabar ya, nanti ada waktunya kami memberikan keterangan,” ujar salah satu petugas Kejati Sumsel.

Usai melengkapi administrasi di Kejati Sumsel, Dora yang memang sudah menjadi buronan ini dibawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Merdeka untuk proses perkara lebih lanjut.

Penangkapan Dora berdasarkan Surat Kajati Sumsel  Nomor R-379/N.6.1/Dps/12/2017 tanggal 18 Desember 2017. Dora Djunita Pohan merupakan saksi dari tindakan Pidana korupsi tersebut. (ard/dp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.