Muba ramadhan
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Mantan Kapolri Idham Aziz Disebut Calon Kepala KSP Gantikan Moeldoko

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Nama mantan Kapolri Idham Aziz masuk menjadi salah satu dari empat nama calon kuat menduduki jabatan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) menggantikan Moeldoko yang didesak mundur karena keterlibatan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Munculnya nama Idham Aziz itu dilontarkan oleh Ketua Koordinator Jaringan Pemuda Indonesia (JAPI) Iradat Ismail.

“Besar kemungkinan Moeldoko memilih berhenti dan fokus mengurus Partai Demokrat yang saat ini kondisinya sedang memanas. Saya kira soal waktu saja. Tidak lama lagi, Pak Moeldoko akan melepaskan jabatan Kepala Staf Kepresidenan dan totalitas mengurus Partai Demokrat,” kata Iradat ketika kembali dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, selain Idham Aziz, ada tiga nama lain. Mereka adalah politikus kawakan PDIP TB. Hasanuddin, mantan KSAD Jenderal (Purn) Mulyono, mantan Kapolri Jenderal Idham Aziz, dan Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Sutomo. Nama terakhir dalam jejak digital disebutkan pernah menjadi pengawal mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Empat nama ini, memang menonjol kalau bicara KSP gantiin Pak Moeldoko ya. Tapi sekali lagi ini masih prediksi dan spekulasi. Kita tunggu saja,” tandas Iradat.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.