Banner Pemprov Agustus

Mantan Kapolres OKU Timur Diperiksa Propam Mabes Polri Terkait Masalah Pribadi

Palembang, koranindonesia.id – Setelah dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon langsung dibawa ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan masalah yang sedang dihadapinya.

Hal ini dikatakan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Supriadi.

“Hal ini dari informasi yang kita terima terkait masalah pribadi yang bersangkutan,” ujarnya kepada awak media.

Disinggung mengenai permasalahan pribadi yang sedang dihadapi AKBP Dalizon, Supriadi mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti. “Kita tidak tahu permasalahannya apa karena yang menangani kasusnya Propam Mabes Polri,” ucapnya.

Dalam hal ini selain AKBP Dalizon tidak ada lagi yang dibawa ke Mabes Polri. “Sempat dilakukan pemeriksaan di Polda, namun langsung dibawa ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut disana,” jelasnya.

Sedangkan dalam rangka tahun baru Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto mengambil langkah cepat dengan menerbitkan sprint penganti pelaksanaan tugas sementara yang bersangkutan.

“Karena akan menghadapi perayaan natal dan tahun baru (Natura) maka tidak boleh organisasi berhenti. Mangkanya pak Kapolda mengeluarkan sprint untuk menggantikan yang bersangkutan dengan AKBP Arif Hidayat Ritonga yang sebelumnya merupakan Kabag Wassidik Ditreskrimsus Polda Sumsel,” ungkapnya.

Ditanyai berapa lama AKBP Dalizon dilakukan pemeriksaan, Supriadi mengatakan tidak mengetahuinya.. “Kita belum tahu pasti, karena yang melakukan pemeriksaan Propam Mabes Polri,” tutupnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.