Mantan Kapolda Ditetapkan Tersangka Kasus Makar 

 

JAKARTA,koranindonesia.id– Polda Metro Jaya menetapkan eks Kapolda Metro Jaya Irjen (Purn) Sofyan Jacob sebagai tersangka kasus dugaan makar, dimana saat ini  Sofyan dipanggil sebagai tersangka oleh polisi.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan hari ini ada pemanggilan Pak Sofyan Jacob sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Namun
Argo belum menjelaskan detail kasus sehingga Sofyan ditetapkan sebagai tersangka namun, Argo hanya menyebut kasus itu sebagai kasus makar.

“Kita sudah tetapkan menjadi tersangka dalam kasus makar. Kasus ini limpahan Bareskrim, sudah ditetapkan sebagai tersangka,” terangnya.
Sementara itu, kuasa hukum Sofyan, Ahmad Yani, menyebut pemeriksaan Sofyan ditunda karena kliennya sedang sakit. Pihaknya juga sudah mengirimkan permohonan reschedule pemeriksaan Sofyan kepada penyidik.

“Ya hari ini Pak Sofyan dijadwalkan pemeriksaan, tapi karena beliau berhalangan karena sakit pada hari ini tadi kita antar surat permohonan ke penyidik untuk di-reschedule ulang,” tandasnya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/06/2019).

Ahmad Yani belum bisa menentukan kapan kliennya Pak Jacob mendatangi panggilan dari Polda Metro Jaya. Dirinya mengakui untuk saat ini belum mengetahui kesehatan Pak Jacob apakah bisa diperiksa atau tidak.
“Kita tunggu saja, kalau pak Jacob sudah sembuh pasti kita akan datang untuk mengindahkan panggilan Bareskrim,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.