Banner sumsel

Mantan Kades Tertangkap Bawa 16 Kg Shabu, Adnan: Saya Tak Tahu Itu Narkoba

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Adnan (32) mengaku tak mengetahui jika tas yang dibawanya dari Aceh dengan tujuan Palembang berisi 16 kilogram shabu.
Hal itu dikatakan mantan Kepala Desa (Kades) Pante Pirak,Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara periode 2012-2018 ini saat dihadirkan dalam gelar hasil ungkap kasus di Mapolda Sumsel, Jumat (23/8/2019).
“Saya tidak curiga atau sampai terpikir isinya apa (narkoba), saya cuma disuruh berangkat ke Palembang dan diberi uang jalan Rp10 juta,” kata Adnan.
Menurutnya begitu berangkat dari Aceh pada 17 Agustus lalu barang kiriman langsung diletakkan di bagasi belakang mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BL 1394 NG yang ia kendarai.
Kemudian saat melintas di Kabupaten Empat Lawang, ia dicegat aparat kepolisian dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 16 bungkus kemasan teh berisi narkoba.
“Mobil itu rental Rp500 ribu. Jack ngomong bawa saja, nanti di Palembang ada yang menghubungi, tapi tidak tahu siapa,” ucap Adnan yang sehari-hari mengajar anak-anak mengaji ini. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.