Mantan Juru Gedor Sriwijaya FC, Ingin Teruskan Trend Cetak Gol Bagi Timnas Senior

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Striker Timnas Indonesia Beto Gonzalves bernazar pada dirinya untuk bisa menciptakan gol bagi timnas Indoenesia dalam setiap laga yang dijalaninya di Kuakifikasi Piala Dunia 2022, setelah dilaga perdana mampu melesatkan 2 gol saat kalah menghadapi Malaysia 2-3.

Mantan juru gedor Sriwijaya FC ini, mengatakan bagi dirinya menciptakan gol bagi timnas suatu kebanggaan besar bagi dirinya. Apalagi gol yang dilesatkannya bisa meraih kemenangan bagi timnas sendiri. Untuk itu, dalam setiap kepercayaan yang diberikan pelatih pada dirinya dalam setiap pertandingan memicut dirinya untuk memberikan yang terbaik, termasuk bisa menciptakan gol.

“Sebagai striker peluang apapun yang didapatkan harus bisa menciptakan gol, itulah target saya dalam setiap pertandingan baik laga timnas maupun tim saya saat ini, gol adalah tujuan utama saya untuk bisa meraih kemenangan,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Selasa (10/09/2019).

Untuk itu penyerang timnas yang juga perkuat Madura United ini, bertekad akan membayar kekalahan laga akhir pekan lalu dengan tiga poin penuh kali ini. Meski tak mudah dirinya ingin skuat Garuda berusaha lebih keras lagi di laga selanjutnya.

“Lawan Thailand, memang tidak mudah. Jadi kami akan berupaya segalanya untuk hasil terbaik melawan Thailand. Saya percaya kami bisa melakukannya di pertandingan nanti, dan saya mampu menciptakan gol untuk mengangkat semangat pemain,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.