Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Mantan Bupati OI Nahkodai Tim Pemenangan Gerindra Tahun 2024

 

PALEMBANG,koranindonesia.id-– Berkat pengalamannya sebagai mantan bupati Ogan Ilir dan anggota legislatif DPRD Kabupaten OI Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) ditetapkan menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Provinsi Sumsel.

“Berkat pengalamannya baik sebagai mantan bupati dan Anggota DPRD OI beliau (Ovi) menjadi panglima perang Gerindra Sumsel,”kata wakil Bendahara DPD Gerindra Dany Desrandy Shariff SH MKN, Jumat (12/11).

Menurut Danny, berkat pengalamannya tersebut diharapkan mampu membawa Gerindra kemenangan baik di pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024.”Beliau (Ovi) tokoh muda yang sangat potensial dan sudah teruji,”kata Danny.

Kemudian dilanjutkan Danny, Ovi juga akan melakukan pemetaan daerah pemilihan (dapil) pada pileg nanti sehingga dengan itu semakin banyak kursi yang akan didapatkan oleh Gerindra baik di kabupaten kota dan provinsi.

Diungkapkan Danny, Ovi juga akan membentuk team cyber dengan merekrut saksi baik di ranting maupun PAC yang akan bertugas di pileg dan pilpres nanti.”Para saksi akan dilatih, dengan itu para saksi akan mengetahui tugas sebagai saksi di lapangan,”kata Danny.

Karena tugas sangat saksi sangat berat untuk mengawal dan mengamankan suara partai Gerindra pada saat penghitungan baik di TPS, kelurahan, kecamatan dan di KPU.

(Ril)

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.