BANNER Dukung 5m
Banner pemprov Sumsel Vaksin

Manchester City Cukur Wolver 4:1

JAKARTA,koranindonesia.id—Manchester City masih terlalu kuat bagi Wolverhampton pada duel lanjutan Premier League 2020/21, Rabu (3/3/2021). Pasukan Josep Guardiola menang dengan skor telak 4-1.

Empat gol Man City datang dimulai dengan bunuh diri Dendoncker , lalu Gabriel Jesus dengan dua gol dan Riyad Mahrez satu gol . Wolves hanya bisa mencetak satu gol melalui aksi Coady di menit ke-61.

Beruntung Manchester City memiliki Gabriel Jesus yang memastikan Citizens pulang dengan tiga poin dan menjauhkan jarak 15 poin di atas Manchester United. Gol ketiga digoyang oleh pemain Aljazair, Mahrez, yang sebelumnya memberi “assist” untuk gol bunuh diri Dendoncker. Dan pada detik-detik terakhir, sang striker Brasil Jesus menambahkan gol keempat timnya.

Pertandingan Manchester City vs Wolves seperti dilansir gilabola.com berlangsung kurang berimbang dengan tuan rumah mencatatkan penguasaan bola sampai 74 persen. Dominasi bola bahkan sempat menyentuh 86% selama 10 menit pertama laga itu.

Skuad Pep Guardiola memiliki 21 peluang gol selama 90 menit dengan sembilan kali serangan tepat sasaran berbanding hanya enam kesempatan gol dan satu shot on target yang berujung gol. Ini merupakan kemenangan ke-21 kalinya secara beruntun dari the Skyblues, rangkaian yang dimulai sejak 19 Desember 2020. Sementara rangkaian laga tak terkalahkan diawali sejak 26 November 2020.

City kini menjadi kandidat terkuat untuk merebut trofi juara Premier League musim 2020/21 setelah satu musim yang mengecewakan pada 2019/20, saat mana Liverpool menjadi juaranya.

Hasil ini memperkukuh posisi Man City di puncak klasemen sementara dengan 65 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Wolves harus berjuang di peringkat ke-12 dengan 34 poin. (ard)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.