Banner sumsel

Maksimalkan Tiga Laga Sisa, Persija Yakin Jadi Pemuncak Klasemen

JAKARTA,koranindonesia.Id-Persija Jakarta menyakini bisa menjadi juara pada Liga 1 Indonesia 2018, dan mampu menyalip posisi PSM  Makassar pada tiga laga sisa.

Pelatih Persija Stefano Culggura menyakini dalam tiga partai sisa, Marco Simic dkk bisa meraih kemenangan. Apabila itu terwujud sangat dipastikan Persija menjadi kampiun Liga 1 Indonesia musim 2018.

“Tiga partai sisa harus kami menangkan saat jadi tuan rumah menghadapi Sriwijaya FC, Laga tandang menghadapi Bali United dan partai penentu laga kandang menjamu Mitra Kukar,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Diakui Stefano Culggura laga Macan Kemayoran jauh lebih ringan atas rival mereka meraih juara di Liga 1 PSM Makassar, sebab Juku Eja julukan PSM Makassar harus menghadapi dua tim papan atas dan satu tim papan bawah. PSM harus melakoni partai berat saat dijamu Bali United setelah itu, harus ke Jakarta meladeni tuan rumah Bhayangkara FC dan melakoni partai kandang melawan PSMS Medan.

“Saya kira partai PSM akan lebih berat, Bali United dan Bhayangkara FC sama-sama tim papan atas, sementara PSMS Medan dipastikan main habis-habisan agar bisa terhindar dari degradasi,” terangnya.

Untuk meraih tiga laga dengan hasil sempurna, Stefano Culggura telah mempersiapkan timnya matang-matang. Terutama masalah fisik para pemain, menurutnya dalam tiga laga sisa pemain saat ini mengalami fisik yang bagus.

Hal itu bisa terlihat saat latihan dilapangan. Ismed Sofyan dkk terlihat dengan semangat berlatih bersama-sama. Terutama duet striker Persija saat  ini Oses Saha dan Marco Simic sudah menyakini akan tampil lebih baik lagi agar bisa menciptakan gol dan membawa Persija juara.

“Ini kesempatan emas, jadi saya harus tampil terbaik untuk bisa membawa tim yang baru saja saya bela Persija Jakarta bisa juara,” tandas Marco Simic. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.