Bhintan Shalawat

Makin Berani, Aksi Jambret di Dekat Kantor Polisi Palembang

PALEMBANG, koranindonesia.id – Walaupun sudah banyak kawanan bandit yang sudah ditembak aparat, sepertinya tidak menjadi pelajaran bagi yang ingin melakukannya malah terkesan mereka tidak gentar. Buktinya, di dapan Markas Polisi ,Mapolresta Palembang, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, dua kawanan bandit ini melancarkan aksi jambretnya tanpa takut. Akibatnya, Ibu dan Anak, Asiana (54) dan Riska Dewi (26) warga Jalan Lebak Jaya Sukadamai, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami dilarikan ke RSMH Palembang, karena terjatuh dari sepeda motor, Sabtu (13/4/2019) pukul 03.30 WIB.

Kejadian yang menimpa isteri dan mertuanya ini langsung dilaporkan, Dicky Sambora (29) ke Mapolresta Palembang. Dari kejadian itu, pelaku berhasil merampas tas berisi uang tunai dan surat-surat penting, ketika melintas dilokasi kejadian.

 

“Saat itu isteri dan mertua saya hendak pulang ke rumah, setelah berbelanja di Pasar Induk Jakabaring, dipepet dua pelaku yang juga menggunakan sepeda motor. Dari arah belakang, salah satunya menarik paksa tas korban hingga terjadilah tarik menarik. Karena tidak bisa mengimbangi akhirnya terjatuh,” ungkap Dicky, menirukan penjelasan isterinya.

 

Melihat korban terjatuh, lanjut Dicky, pelaku juga mencoba melarikan sepeda motor korban, namun dikarenakan banyaknya warga, pelaku berubah pikiran.  “Melihat isteri dan mertua saya terjatuh ditolongi warga, mereka tancap gas,” tambahnya.

 

Ka SPKT Polresta Palembang, AKP Herry membenarkan kejadian tersebut.  “Begitu mendapat laporan, kita langsung lakukan olah TKP. Kini berkasnya masih kita tangani,” ungkapnya.(fhy)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.