Banner pemprov juni

Mahasiswi Dijambret Saat Lari Pagi, Ponsel Kesayangan Raib

PALEMBANG, koranindonesia.id – Apes dialami Ami Istiyani. Wanita berusia 22 tahun ini harus kehilangan ponsel kesayangan usai dijambret saat lari pagi bersama kedua temannya.

Aksi jambret ini terjadi di Jalan Banten 2 Ujung, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 05.30.

Atas kehilangan ponsel tersebut, Ami sapaan akrabnya membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Ditemui di Polrestabes Palembang, Senin (23/5/2022) pagi, Ami menceritakan kejadiannya berawal ketika dia bersama kedua teman berangkat dari kosannya untuk lari pagi.

Namun ketika hendak pulang ke rumah dan melintasi tempat kejadian perkara (TKP) dia bertemu dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega Zr warna putih.

“Awalnya dia pura-pura bertanya rumah kos, tidak saya gubris pak dan tetap jalan. Teman saya yang menjawabnya, bilang tidak tahu karena bukan orang sini,” kata Ami.

Saat dia terus berjalan, pelaku yang mengendarai motor mendahului dan menunggunya di depan. Pelaku kembali menyapa korban saat sendirian.

“Dia (pelaku) bilang, pagi nian dek. Saya jawab iya. Nah, dia langsung mengambil ponsel dari tangan saya dan kabur. Sempat saya kejar, tetapi dia ngebut sekali pak. Pelaku sendirian, mengenakan jaket dan helm,” ucapannya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban serta telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Laporannya sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan. Secepatnya akan kita tangkap pelakunya,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.