Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Mahasiswa UIN Ditargetkan 100 Persen Terima Vaksinasi

 

Palembang, koranindonesia.id – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumsel menggandeng Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang memberikan vaksinasi Covid-19 kepada mahasiswa dan masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di Gedung Student Residence UIN Raden Fatah Palembang, Jalan Prof K.H Zainal Abidin Fikri, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sabtu (18/12/202) pagi.

“Harapan kami, mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang sudah melaksanakan vaksinasi 100 persen, karena mereka ini ujung tombak bangsa,” kata Kaposda Banyuasin Binda Sumsel Mayor Inf Mulyawan.

Ditemui usai peninjauan, Mulyawan menjelaskan pemberian vaksinasi ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dalam percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat Sumsel.

“Untuk kegiatan vaksin, ini program kita membantu daerah Sumsel dalam percepatan pemberian vaksin. Kita ketahui, akhir Desember ditargetkan mencapai 70 persen, kita mensupport agar segera terselesaikan,” katanya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak UIN Raden Fatah Palembang yang telah bersedia meminjamkan fasilitas untuk pemberian vaksin. Sedikitnya 300 peserta dari mahasiswa serta masyarakat diberikan vaksin.

“Tujuan kita herd immunity, agar terlepas dari virus Covid-19 yang sedang melanda Indonesia. Ada 300 dosis yang kita targetkan untuk mahasiswa, masyarakat dan ada anak-anak yatim yang mau disuntik di sinii,” jelas dia. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.