Mahasiswa Semester Akhir Tewas Kecelakaan

PALEMBANG,koranindonesia.id- Slamet Rudiansyah (23), mahasiswa semester akhir salah satu universitas negeri di Indralaya ini merenggang nyawa setelah mengalami kecelakaan, Jum’at (16/3/2018).

Sepeda motor yang dikendarainya terperosok ke dalam lubang yang berada di Jalan Sriwijaya Raya, tepatnya Desa Ibu Besar I, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Berdasarkan data dihimpun, kejadiannya berawal saat korban berangkat kuliah di Indralaya dengan mengendarai motor. Setiba di lokasi, sepeda motor yang dikemudikannya terperosok ke dalam lubang.

Slamet terpental kurang lebih lima meter, sehingga mengalami pendarahan di kepala. Warga yang melihat membawanya ke rumah sakit, namun dalam perjalanan Slamet meninggal dunia.

“Saya lagi mau ke warung, dan terdengar suara benturan yang keras. Pas ditengok, dia (korban) sudah terjatu dari motornya,” jelas Nasri (50) warga sekitar saat ditemui di RSUD Palembang BARI.

Ia menambahkan, sempat memanggil warga lainnya untuk membawa korban ke rumah sakit. “Ketika dibawa, masih bernyawa. Meninggalnya di jalan dan saya sendiri menyaksikannya,” jelas Nasri.

Sementara itu, rekan kuliah korban Yoga Fradika (22) membenarkan kejadian itu. Dirinya menyebutkan, sebelum mengalami kecelakaan korban hendak ke Indralaya guna menimba ilmu.

“Kami sedang di kampus, dapat kabar dari grup whatshap yang mengatakan korban kecelakaan dan kami langsung ke rumah sakit, mengecek kebenaran kabar itu,” jelas Yoga.

Setelah tiba di rumah sakit, lanjutnya, ternyata benar korban kecelakaan dan meninggal dunia. “Dia mau ke kampus dengan motor. Kecelakaan tunggal pak, motornya masuk lubang,” ujarnya.

Masih dikatakannya, Slamet merupakan mahasiswa semester akhir di fakultas tehnik. “Bulan empat ini dia mau wisuda pak,” tutup dengan nada sedih (ard/dp)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.