Banner sumsel

Macau Open 2018, Tiga Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Perempat Final

MACAU, koranindonesia.id – Tiga pasangan ganda campuran Indonesia, berhasil melaju ke babak perempat final Macau Open 2018, Kamis (1/1), kemarin.

Mereka adalah Alfian Eko Prasetya/Marsheillla Gischa Islami, Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

“Hari ini main sudah enak. Kalau hari pertama kan masih harus menyesuaikan sama lapangan dan anginnya. Kita juga main tadi udah maksa langsung menyerang dari awal, jadi lebih enak,” kata Winny, dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (2/11/2018).

Berlaga di Tap Seac Multisport Pavilion Macau, Akbar/Winny memastikan diri ke delapan besar usai berhadapan dengan Po Li Wei/Chang Ching Hui, dari Taiwan. Mereka menang dua game langsung dengan 21-12 dan 21-13.

Selanjutnya di perempat final, Akbar/Winny akan berhadapan dengan Mak Hee Chung/Yeung Nga Ting, Hong Kong. Ini merupakan pertemuan kedua buat mereka. Sebelumnya di Singapore Open 2017, Akbar/Winny menang rubber game dari Mak/Yeung.

“Buat besok persiapannya istirahat yang cukup dan lebih fokus di lapangan,” ungkap Winny.

Sementara itu, Alfian/Gischa akan berhadapan dengan unggulan satu, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong. Sedangkan Ronald/Annisa akan melawan Malaysia, Ho Pang Ron/Cheah Yee See.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.