Banner sumsel

Macau Open 2018, Akbar/Winny Melaju ke Semifinal

MACAU, koranindonesia.id – Langkah pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow di Macau Open 2018 masih belum terbendung. Mereka terus melaju ke babak semifinal, setelah mengalahkan Mak Hee Chung/Yeung Nga Ting, Hong Kong, Jumat (2/11), kemarin.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan buat Akbar/Winny menjadi 2-0. Sebelumnya mereka juga menang dari Mak/Yeung di Singapore Open 2017.

“Kami sudah pernah bertemu jadi kurang lebih tahu mereka di lapangan. Kesulitannya, mereka itu nggak gampang mati mainnya,” ungkap Winny, dilansir badmintonindonesia.org, Sabtu (3/11/2018).

Selanjutnya di semifinal, Akbar/Winny akan berhadapan dengan unggulan kedua asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

“Buat besok harus disiapkan lagi. Istirahat yang cukup dan jaga makan. Kami juga sudah mempelajari permainan mereka,” imbuh Winny.

Akbar/Winny menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang tersisa pada turnamen yang berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion Macau. Alfian Eko Prasetya/Marsheillla Gischa Islami dan Ronald Alexander/Annisa Saufika sudah harus kalah di babak perempat final.

(ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.