Banner sumsel

Lupakan Hasil Negatif Fokus Hadapi Sisa Laga

PALEMBANG, koranindonesia.id – Usai kalah dramatis 3-2 dari Persija Jakarta, Sabtu (24/11) kemarin, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, skuad Sriwijaya FC (SFC) diminta segera melupakan hasil negatif tersebut dan fokus menyongsong laga selanjutnya.

Hal ini diungkapkan Pelatih SFC Angel Alfredo Vera, kepada wartawan, Minggu (25/11/2018). Apalagi eks pelatih Persebaya ini mengingatkan, di laga selanjutnya, Laskar Wong Kito, julukan SFC, akan mendapat suntikan tenaga dari pemain timnas, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Kita berharap kehadiran mereka dapat menghasilkan poin maksimal bagi tim, pada dua laga selanjutnya. Karena itu harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya, menghadapi Mitra Kukar maupun Arema FC,” pinta Alfredo.

Mengenai jalannya pertandingan, Alfredo memberikan apresiasi atas performa yang diberikan oleh pemain sepanjang laga. Meskipun akhirnya kalah, akibat gol yang terjadi pada menit akhir.

“Pertandingan sangat seru dan kita berhasil mendominasi, tapi kita kalah karena tidak bisa mengantisipasi kelebihan bola mati yang dimiliki Persija. Tapi ada hal positif yang terlihat, kita hari ini main bagus di lapangan, dan semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan,”ucapnya lagi.

Winger SFC Nur Iskandar menambahkan, mewakili pemain dirinya mengakui, jika kekalahan tersebut membuat mereka kecewa. Walaupun pada laga itu mereka sudah bermain bagus dan sesuai dengan instruksi yang diberikan pelatih saat latihan.

“Kami datang bukan untuk kalah. Tapi kami sudah bermain dengan maksimal, walaupun hasilnya tidak sesuai harapan. Kita sebenarnya sudah menyiapkan antisipasi untuk menghalau kelebihan yang dimiliki Persija, terutama dalam servis bola mati. Tapi mungkin di menit-menit terakhir, konsentrasi kita mulai menurun dan membuat kita kecolongan gol,” pungkasnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.