Banner sumsel

Luhut Bantah LRT Jabodetabek Biang Kerok Banjir

JAKARTA,koranindonesia.id-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyatakan LRT Jabodebek sebagai biang kerok banjir.

Luhut menyatakan Anies Baswedan tersebut tidak masuk akal dan asal ngomong, coba tanya ke Anies di mana penyebabnya. Soalnya sudah ditanya dimana yang membuat itu banjir. Namun Anies tidak bisa menjawab.

“Di tanya mananya yang membuat banjir, Anies nggak bisa dijawab,” kata Luhut di Kantor Koordinator Bidang Kemaritiman, di Jakarta, Senin (8/04/2019).

Ditambahkan Luhut setiap pembangunan tentu telah dikoordinasikan sebelumnya dan sudah dipikirkan matang-matang. Salah satunya mengenai pembangunan Stasiun Dukuh Atas yang hingga kini belum terbangun. Ditegaskan Luhut terpenting dari masalah ini ialah tidak saling menyalahkan. Jika ada masalah, menurutnya, lebih baik bertemu.

“Semua dikoordinasikan, beginilah sekarang membangun Stasiun Dukuh Atas, itu sudah dua bulan kita studi DKI sampai hari ini belum dibangun. Saya nggak mau saling salah-menyalahkan. Kita lihat dong, kita kerjain nggak bidang kita masing-masing,” tandasnya.(erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.