Lokasi Pertarungan Khabib vs Ferguson Berpotensi Pindah di Kota Ini

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Ultimate Fighting Championship (UFC) berkemungkinan memindahkan pertarungan antara juara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov, kontra Tony Ferguson yang semulanya bergulir di Amerika Serikat ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Nurmagomedov dijadwalkan untuk mempertahankan sabuk kelas ringan miliknya dari Ferguson dalam laga yang berlangsung di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, pada April mendatang. Namun, mulai ada wacana pertarungan tersebut dipindahkan menyusul penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ayah dari Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, menanggapi situasi yang terjadi saat ini. Abdulmanap mengakui telah berbicara dengan Presiden UFC, Dana White, untuk menggelar pertarungan di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Kemungkinan Dubai akan menjadi kandidat terkuat. Pertama, karena lebih mudah untuk melawan penyakit dengan suhu yang panas di sana,” ucap Abdulmanap sebagaimana dikutip dari Metro.

“Selain itu, saya pikir juga memudahkan untuk (sponsor) Emirates. Mereka akan membayar UFC lebih cepat dan mudah.”

Sebelumnya, White juga telah menegaskan duel antara Khabib melawan Ferguson tetap berlangsung sesuai rencana. Meski Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, telah mengeluarkan larangan melangsungkan kegiatan yang melibatkan lebih dari sepuluh orang.

“Kami akan tetap mengikuti aturan untuk tidak mengumpulkan sepuluh orang atau lebih dalam satu ruangan dan berharap ini akan segera selesai di April. Pertarungan ini akan tetap terwujud. Mungkin tidak berlangsung di AS, tapi duel ini akan tetap terjadi,” ungkap White.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.