Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Lionel Messi Sudah Tidak Sreg Berada di Barcelona

JAKARTA, koranindonesia.id – Perbedaan pendapat antara Lionel Messi dan Gerard Pique di Barcelona dikabarkan semakin nyata lantaran target masa depan yang berbeda dari dua pemain senior tersebut.

Messi sudah tidak menutup-nutupi keinginan hengkang dari Camp Nou. Pada Agustus lalu, berita mengenai hasrat Messi pindah menghiasi headline media-media.

Dengan segala situasi yang ada, Messi pun diperkirakan tidak akan memperpanjang kontrak yang akan habis pada akhir musim ini.

Sementara dikutip dari Diariogol, Pique berniat mengakhiri karier di Barcelona. Pemain yang pernah berkostum Manchester United itu disebut memahami situasi lingkungan Blaugrana.

Untuk memuluskan rencana gantung sepatu di Barcelona, Pique pun disebut memperkuat hubungan dengan pelatih Ronald Koeman. Terlebih saat ini Pique sudah berada di usia senja pesepakbola.

Jika bisa menaklukkan Koeman, Pique kemungkinan bakal menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan seperti yang pernah dilakukan seniornya Carles Puyol sebelum pensiun pada 2014.

Kontrak Pique bersama Barcelona akan berakhir pada 2022. Belum diketahui apakah mantan bek tengah timnas Spanyol itu akan memperpanjang kontrak.

Namun sudah disebut ada ketertarikan klub-klub lain, termasuk dari MLS terhadap Pique. Selain itu pasangan hidupnya, Shakira, juga diketahui memberi masukan agar Pique menerima pinangan klub asal Amerika Serikat.

Hubungan Pique dan Messi merenggang lantaran La Pulga mengekspos keinginan hengkang dari Barcelona jelang awal musim 2020/2021.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.