Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Lionel Messi Lebih Bahagia Berlatih Bersama Argentina Bandingkan di Barcelona

JAKARTA, koranindonesia.id – Megabintang Lionel Messi disebut merasa bahagia setelah kembali ke timnas Argentina. Sementara itu, di Barcelona Messi justru mulai dijauhi pemain senior di klub tersebut.

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni menyebut kebahagiaan yang dimiliki Messi itu penting untuk timnya yang ingin lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Bahagianya Messi tersebut juga tampak dari sejumlah foto di media sosial. Striker 33 tahun itu banyak tersenyum ketika berlatih dengan timnas Argentina.

“Leo bahagia di timnas, dan tampil bagus di klubnya saat ini. Dari kejauhan kami ingin semuanya diselesaikan, sehingga dia bisa bermain dan fit,” ujar Scaloni dikutip dari Sport.

“Bagi kami [timnas] sendiri, saya pikir itu positif. Dia bertahan karena sudah bisa kembali bermain, dia tahu lingkungan dan itulah satu-satunya yang bisa saya katakan,” ucap Scaloni menambahkan.

Ketika La Pulga kembali ke Argentina, media Spanyol justru menyebut Messi kini berselisih dengan Gerard Pique, salah satu pemain senior Barcelona.

Pertikaian itu bermula dari keinginan Messi hengkang dari Camp Nou sebelum musim 2020/2021 dimulai, dan tidak mendapatkan dukungan dari Pique.

Scaloni menjelaskan, ia tidak ingin terlalu jauh mencampuri urusan pribadi Messi. Scaloni menyebut Messi tidak lagi memiliki masalah di Barcelona.

“Saya berbicara dengan Messi ketika semua urusan dia dengan Barcelona selesai, dan saya mendengarkannya dengan tenang dan senang,” kata Scaloni.

“Kini, ketika dia datang, kami melakukan pembicaraan yang cukup intensif di pemusatan latihan Argentina,” tutur Scaloni melanjutkan.

(MT) 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.