Banner sumsel

Libur Lebaran, Pengunjung OPI Water Fun Melonjak

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sepanjang libur hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah (H) tahun ini, terjadi kenaikan jumlah pengunjung OPI Water Fun hingga mencapai 30%-40% dari hari biasa. Kenaikan jumlah pengunjung dimulai dari H+1 Idul Fitri dan masih berlangsung hingga hari ini, Rabu (20/6/2018).

Humas OPI Waterfun  Lena Ade mengatakan,  terjadi peningkatan jumlah pengunjung selama libur lebaran tahun ini.  Jumlah pengunjung pada hari libur lebaran ini berkisar 600 sampai 1.200 orang per hari.

“Perkiraan sampai hari ini sekitar 30 sampai 40%. Pengunjungnya beragam, mulai dari dalam Kota Palembang hingga dari luar Palembang, ” ujarnya saat diwawancarai di ruang kerjanya,  Rabu (20/6/2018).

Lena menjelaskan,  saat ini di OPI Waterfun memiliki 10 wahana dan lima kolam. Dalam waktu dekat pihaknya akan menambah satu wahana lagi.

“Untuk harga tiket kita tetap normal sesuai dengan kalender nasional kalau untuk kalender nasional merah harganya masih Rp 60.000, di hari weekend kita masih Rp 40.000, hari Sabtu Rp50.000,” bebernya.

Untuk pengamanan pengunjung,  lanjut Lena,  pihaknya sengaja menambah personel keamanan hingga tiga kali lipat, kan sama untuk penjaga di kolam juga dua kali lipat.

“Kalau untuk promo sendiri. Kita masih pakai di debit BRI beli 2 gratis 1, di Traveloka kita ada spesialis Indomaret kita ada diskon 10%. Saya berharap OPI  Water Fun kedepan semakin maju ya eggak cuman daerah tapi sampai nasional. Apa lagi sebentar lagi kita ada Asian Games,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Nina mrngungkapkan,  dirinya sudah enam kali ke OPI Water Fun.  Tempatnya bagus dan fasilitasnya juga lengkap.

“Tapi saat liburan seperti ini pengunjungnya sangat ramai.  Biasanya tidak seramai ini.  Kalau bisa bannya ditambah kalau sedang ramai seperti ini, ” pungkasnya.(win)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.