Banner sumsel

Lerai Pertengkaran dengan “Cap Garpu”, Afrizal Ditangkap Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Afrizal Alamsyah (24) warga Jalan Majapahit 8, RT 01/01, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu  I, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang.

Lantaran membawa sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau “cap garpu”, bergagang kayu coklat, saat keributan terjadi di Jalan Gubernur HA Bastari, Jakabaring, Palembang, Senin (19/11/2018) pukul 08.30 WIB.

Kejadian bermula saat terjadi pertengkatan yang melibatkan dua orang sopir di kawasan tersebut. Lantas, Afrizal yang saat itu tengah berada di lokasi pun, menyuruh kedua orang itu untuk berhenti bertengkar.

Namun, salah satu sopir tersebut menolak, dan ternyata tolakan itu justru memancing emosi dari Afrizal, yang mencoba mencabut sajam dari pinggang kanannya. Apes, aksinya itu dipergoki petugas kepolisian yang kebetulan melintas di sekitar lokasi, sehingga langsung membawa Afrizal ke Mapolresta Palembang untuk diamankan.

“Saat saya cabut pisau dari pinggang, ternyata ada polisi di belakang saya,” ungkap Afrizal saat diwawancarai di ruang piket Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPK Polresta Palembang Ipda Haidir membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan pelaku, dan saat ini sedang memproses laporan terhadap pelaku.

“Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti sebilah sajam jenis pisau “cap garpu”. Kita akan limpahkan berkasnya ke Reskrim, untuk pengembangan lebih lanjut,” tandasnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.