Banner sumsel

Ledakan Mall Taman Anggrek Berasal dari Stan Food Court

JAKARTA,koranindonesia.Id-Ledakan yang terjadi di food court Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.30 pagi tadi diduga berasal dari tabung gas salah satu stan food court.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, mengatakan pihak kepolisian tengah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Tim akan memastikan apakah ledakan hanya berasal dari tabung gas. Namun untuk kepastian pihak terus melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Kami duga dari tabung gas, tapi untuk pastinya belum bisa dipastikan, karena masih nunggu hasil,” katanya, Rabu (20/02/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara itu, kerugian materiil masih belum dapat dipastikan hingga saat ini, karena masih fokus pemadaman api.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil, itu juga belum bisa dipastikan jumlahnya, nantilah kita informasikan kembali,” tandasnya.

Dalam keterangan resmi yang dirilis manajemen Mall Taman Anggrek, ledakan di lantai empat itu berasal dari salah satu tenant yang sedang dalam proses pengerjaan. Pihak manajemen pun membenarkan ledakan itu berasal dari pipa gas di tenant, yang sedang dalam proses pengerjaan tersebut.

Pihak manajemen meyakini saat ini kondisi sudah kembali normal, dan Mall Taman Anggrek beroperasi seperti biasa. Kendati demikian, pihak manajemen menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang terjadi saat mall baru saja dibuka. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.