Banner Pemprov 2020
Banner Muba Juni 2020

Lazio Inginkan Liga Italia Tetap Berlanjut

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan kalau ia dan timnya berharap kompetisi domestik dapat segera kembali digulirkan lagi.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk le Aquile tersebut mempunyai musim yang sangat luar biasa. Di mana, mereka hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan pimpinan klasemen sementara Juventus. Kemudian keduanya juga telah memainkan 26 pertandingan.

Akan tetapi di tengah perburuan gelar juara yang sedang seru dan menarik, justru musim 2019/2020 harus ditangguhkan pada bulan Maret lalu. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Dengan adanya virus mematikan itu, langsung membuat sejumlah klub-klub terdampak. Bahkan agar keuangan klub tetap stabil, mereka memutuskan untuk memotong gaji para pemainnya.

Meski begitu, Inzaghi tetap berharap agar musim ini dapat kembali berlanjut untuk menyelesaikan sejumlah laga tersisa, dengan keputusan yang akan dibuat pada hari Kamis waktu setempat.

Berbicara kepada Rai 2 pada hari Minggu, juru racik Lazio itu mengatakan kalau ia akan senang jika dimulai lagi. Baginya ini adalah harapan bahwa tim dapat menyelesaikan liga demi semua orang yang bekerja di sepak bola dan untuk para fans.

Ia menilai semua prasyarat adan di sana. Bahkan, Inzaghi juga mengungkapkan kalau semua pelatih di Liga Italia ingin melanjutkannya lagi dengan aman.

Kemudian ia meyebut terlepas dari peringkat klub, sebelum adanya pandemi ia memastikan Lazio telah melakukan sesuatu yang luar biasa. Dikutip dari gilabola.com lazio saat ini masih berada di urutan kedua. Sedangkan pesaingnya lainnya selain Juventus adalah Inter Milan yang menempati urutan ketiga dengan raihan 54 poin. Jika mereka mampu bermain konsisten di laga tersisa. Maka peluang Ciro Immobile dan kolega menangkan gelar juara terbuka lebar. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.