Banner sumsel

Lazio Hadapi Celtic, Manchester United Jamu Partizan Malam Ini 

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Memasuki matchday keempat, persaingan Liga Europa makin ketat. Setelah dibuka oleh laga Vitoria Guimaraes, laga-laga sengit akan kembali tersaji malam hingga dini hari nanti.

Meskipun hanya dianggap kasta kedua di bawah Liga Champions, Liga Europa tetap menyajikan pertandingan kelas wahid. Klub-klub terbaik papan atas kompetisi Eropa bakal bersaing ketat.

Pasalnya, pemenang kompetisi ini berhak lolos ke Liga Champions. Selain itu, sang juara juga berpeluang menjadi rajanya Eropa saat diadu pada Piala Super Eropa.

Musim ini, tim-tim kuat seperti Lazio, Manchester United, dan Feyenoord akan pamer kekuatan. Gengsi pada Liga Europa tetap terjaga.

Pertandingan seru pada matchday keempat Liga Europa menghadirkan raksasa Italia, Lazio, yang akan berhadapan dengan tim sarat tradisi dari Skotlandia, Celtic. Performa Ciro Immobile yang tengah moncer bakal diamati publik sepak bola Eropa pada laga ini.

Rival Lazio, AS Roma, akan bertamu ke markas Borussia Monchengladbach. Tuan rumah dalam kondisi terbaiknya dengan menjadi pemuncak klasemen Bundesliga Jerman.

Sementara itu, kandidat juara Liga Europa, Manchester United bakal menjamu Partizan Belgrade. Kemenangan akan jadi obat sakit hati buat United yang baru saja tumbang oleh Bournemouth di Premier League. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.