Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Ingin Menang

 

JAKARTA,koranindonesia.id- Timnas Indonesia berambisi penuh untuk meraih kemenangan menghadapi Vietnam pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G, Selasa (15/10/2019) malam. Duel tersebut digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Sang allenatore Timnas Indonesia Simon Manemy berharap laga melawan Vietnam dijadikannya ajang merebut kemenangan pertama setelah tiga laga yang sudah dialami Beto Gonjalves dkk mengalami kekalahan. Sehingga di laga melawan Vietnam menjadi momen merebut tiga poin

 

“Saya target tiga poin, kita bermain di kendang sendiri, jadi kami diuntungkan karena akan banyak suporter Indonesia yang mending,” ungkapnya saat dibubungi, Senin (14/10/2019).

 

Pelatih asal Scotlandia ini menambahkan wajar dirinya menargetkan kemenangan, pasalnya masyarakat Indonesia juga menginginkan Indonesia bisa meraih kemenangan. Selain itu, kemenangan juga bisa menambah poin di klasmen sementara, dimana Indonesia berada di urusan buncit Tanpa nilai.

 

“Saya harap para pemain manfaatkan bermain dikandang sendiri, fokus dan disiplin bermain. Tidak ada lagi kebobolan di laga ini,” terangnya.

 

Menurut Simon tiga kekalahan yang di raih Zulfandi dkk belum menutup Kemungkinan Timnas Indonesia gagal di Piala Dunia 2022. Namun dengan syarat marah kemenangan di seluruh laga sisa.

 

“Intinya fokus menang lawan Vietnam, langkah awal meraih tiga poin, selanjutnya fokus laga-laga berikutnya,” tandasnya. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.