Banner sumsel

Lawan Timor Leste, Pemain Timnas Indonesia Tidak Remehkan lawan

JAKARTA, koranindonesia. Id-–Level Timnas senior Indonesia saat ini ada di atas timnas Timor Leste . Namun, perbedaan tersebut tidak membuat Stefano Lilipaly gelendang timnas Indonesia meremehkan kekuatan lawan jelang duel di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Stefano mengatakan semua lawan yang dihadapi di Piala AFF ini, kekuatan hampir sama rata. Sehingga tidak ada yang bisa dianggap remeh lawan terutama group B. Terbukti, saat melawan tuan rumah Singapura di partai perdana timnas Kalah 1-0.

“Padahal diatas kertas kita bisa menang, tapi kenyataannya kita bisa ditaklukkan oleh Singapura,” katanya kepada koranindonesia.id, di Jakarta, Senin (12/11/2018)

Meski dalam setiap laga menghadapi Timor Leste diungkapkan pemain asal Bali United ini, semua partai dimenangkan timnas Indonesia. Namun, itu bukan jaminan untuk meraih kemenangan menghadapi tim pecahan dari negara Indonesia ini. Pasalnya mereka yang mengikuti Piala AFF ini sudah menyiapkan timnya  secara matang untuk dapat bersaing.

“Jadi laga besok, kami akan fokus dan bermain semaksimal mungkin, apalagi berlaga di publik sendiri,” terangnya.

Saat ditanya pemain lawan yang harus diwaspadai dalam laga besok, pemain naturalisasi ini mengakui dirinya buta dengan kekuatan lawan. Sebab dirinya baru sekali ini menghadapi Timor Leste sejak bergabung dengan timnas.

“Tapi setahu saya kita masih diatas Timor Leste, jadi kenyakinan menang sangat besar laga besok, tapi kami harus waspadai seluruh pemain di lapangan,” tandasnya. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.