Banner sumsel

Lawan Perseru Serui Sore Ini, Persija Hindari kebobolan

JAKARTA,koranindonesia.Id- Tuan rumah Persija Jakarta bertekad untuk menghindari kebobolan atas lawannya Perseru Serui untuk meraih tiga poin pada lanjutan liga 1 hari ini (08/10/2018).

Laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ini, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco Tidak menginginkan gawangnya kebobolan. Untuk itu dirinya instruksikan kepada Bambang Pamungkas dkk  bermain ngotot dan disiplin untuk menghindari kebobolan.

“Target kami tiga poin, jadi kami tidak mau gawang kami bisa di jebol pemain Perserui,” katanya kepada koranindonesia.Id di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Menurut Stefano angka tiga poin sangat dibutuhkan Persija Jakarta untuk bersaing merebut juara Liga 1 Indonesia, dimana posisi tim Macan Kemayoran (julukan Persija-red) berada diperingkat ke-4.

“Menang langkah merebut juara terbuka, karena menipiskan selisih poin dengan pimpinan puncak Persib Bandung,” terangnya.

Saat ditanya mengenai striker asing mereka Marco Simic apakah siap tampil dalam sore ini, Stefano menegaskan tidak ada masalah dengan pemain Anyar mereka tersebut. Bahkan pemain asal kroasia tersebut menyakini siap mencetak gol untuk meraih kemenangan.

“Simic siap untuk mencetak gol, saya berharap demikian karena dia striker andalan kami,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.