Banner sumsel

Laskar Wong Kito Mulai Latihan Perdana

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sebanyak 12 pemain Sriwijaya FC (SFC) mengikuti latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (1/4/2019) sore. Adapun, para pemain tersebut yaitu Jericho Christiantoko, Ferdiansyah, Muhammad Zaka Mabruri, Juan Revi, Moniega Bagus, Akbar Zakaria, Rahmad Juliandri, Alexander, Yongki Aribowo, Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Amrizal.

Sedangkan empat pemain lainnya yang belum datang ke Palembang, dan mengikuti latihan yakni Hendra Mole, Rian Wiradinata, Eddy Gunawan dan Muhammad Hamdan Zamzani. Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi mengungkapkan, pada latihan perdana ini, dia hanya memberikan latihan ringan, untuk conditioning kondisi fisik dan stamina pemain.

Dalam kesempatan itu, arsitek asal Solo ini juga meminta kepada seluruh pemain agar selalu menjaga kekompakan, tidak hanya didalam lapangan tetapi juga diluar. Hal itu dinilai pelatih yang sukses mempersembahkan tropy ISL musim 2013 ini, perlu dilakukan mengingat Laskar Wong Kito, mengusung target tinggi, untuk kembali ke Liga 1 musim depan. “Saya harap tidak ada grup-grup diantara pemain. Semua pemain wajib latihan menggunakan bis dan berangkat bersama, walaupun ada kendaraan sendiri,” harapnya.

(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.