Banner sumsel

Lampu Sorot Posko Prabowo-Sandi Sinari Tempat Pijat, Arif Dicekik

PALEMBANG, koranindonesia.Id – Penyidik reskrim Polresta Palembang, Kamis (11/10/2018), masih terus melengkapi berkas perkara penganiayaan yang dialami Al Arif Maulana (23) ketika berada di teras posko Prabowo – Sandi, Komplek Ilir Barat Permai Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil pada Selasa (9/10/2018) pukul 10.00 WIB.

“Benar, laporannya memang sudah diterima dan kini masih kita tindakanjuti,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi, saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Diungkapkan korban, saat itu dirinya ditugaskan menjaga posko dan menghidupkan lampu sorot. Dikarenakan lampu sorot tersebut mengarah ke tempat usaha panti pijat milik pelaku, akhirnya pelaku mendatanginya dan meminta untuk dimatikan.

“Dia datang minta dimatikan lampu sorot itu. Ya, sudah saya matikan saja. Lalu, saya tidak sengaja membuka rolling door dengan suara keras, sehingga memancing emosinya. Dia mencekik dan menyikut leher saya hingga berdarah pak,” jelas warga Jalan Kapten Cek Syeh Lorong Sekolah Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, saat membuat laporan resmi ke SPKT Polresta Palembang.(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.