Banner Pemprov 2020
kopri

Lampu Hijau..! Son Heung-Min Perpanjang Kontrak dengan Totenham

JAKARTA, koranindonesia.id – Publik terutama fans Spurs masih menunggu Mourinho menurunkan trio Son, Kane, dan Gareth Bale berbarengan. Apakah Sonny semakin menggila?

Tottenham Hotspur dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-min (28 tahun).

Seperti dilansir dari Football Insider, Sonny—sapaan Son—akan menerima kontrak baru senilai £200.000 per pekan yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Spurs.

Saat ini, Son menjadi penerima gaji terbesar ketiga di Spurs dengan bayaran £140.000 per pekan. Angka tersebut berada di bawah Harry Kane dan Tanguy Ndombele yang sama-sama bergaji £200.000.

Sepanjang Liga Primer Inggris musim ini bergulir, Son masih menjadi topskor sementara kompetisi [bersama Dominic Calvert-Lewin] dengan delapan gol.

Kombinasi Son dan Harry Kane adalah pilar Spurs tampil oke pada awal musim ini. Termasuk empat gol dan empat assist nama masing-masing dalam kemenangan 5-2 atas Southampton pada pekan kedua.

Spurs kini menempati urutan ketiga klasemen sementara EPL dengan koleksi 14 poin dan berjarak dua poin dari pimpinan klasemen sementara, Liverpool. Skuad arahan Jose Mourinho tersebut pun masih jadi tim terproduktif hingga pekan ketujuh EPL dengan 18 gol.

Son didatangkan Spurs dari Bayer Leverkusen senilai £22 juta pada musim 2015/16. Kecuali pada musim pertama, ia sukses mencetak dua digit gol di EPL bareng The Lilywhites.

Pembicaraan terkait kontrak baru Son semakin intens dan kedua belah pihak diprediksi akan mengikat kesepakatan pada akhir Desember 2020.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.