Lahat Bertekad Raih Adipura Ke-7

LAHAT, koranindonesia.id – Pelaksana tugas (Plt)  Bupati Lahat Marwan Mansyur SE,  MM membuka rapat persiapan penilaian Adipura,  Rabu (14/3/2018) di Op Room,  Pemkab Lahat.

“Lahat ini sudah  6 kali mendapat  piala Adipura ini harus dipertahankan, ” kata Marwan,disela-sela rapat koordinasi penilaian supremasi tertinggi dibidang kebersihan ini.
Dikatakan bupati yang terpenting dilakukan saat ini adalah bagaimana menimbulkan kesadaran masyarakat akan arti penting kebersihan. Marwan juga mengajak seluruh  dinas terkait jajaran untuk berama-sama mendorong dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan kota.

“Menjaga dan memelihara kebersihan dan keindahan kota adalah tanggung jawab kita  bersama, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja,” katanya.

Dikatakannya penilaian tahap 1 (P1) yang dilaksanakan November 2017 Lahat memperoleh nilai 75,Untuk Penilaian tahap 2 (P2) yang akan berlangsung tanggal 17 – 18 Maret ini.

Diharapkan lokasi dalam keadaan bersih.

“Saya berharap pihak terkait untuk bersama menjaga kebersihan dan keindahan kota,” kata Kepala DLH, Lahat, Ir Misri MT menambahkan.  Misri juga menganjak masyarakat dan pihak terkait untuk sama-sama menjaga, mengawasi, mendorong masyarakat untuk menjaga kersihan kota ini.

Reporter : Nurhidayah
Editor : elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.