Banner sumsel

Lagi, Sriwijaya FC Datangkan Gelandang 

 

PALEMBANG, koranindonesia.id– Sriwijaya FC belum menutup bursa transfer pemain di putaran kedua Liga 2. Meski sudah mendapatkan empat pemain baru, yakni Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendri Satriadi dan Yohanis Nabar, kini Manajemen Sriwijaya FC kembali mengumumkan pemain anyarnya.

Pemain yang bakal meramaikan lini tengah Sriwijaya FC itu adalah Nerius Alom. Pemain berusia 24 tahun ini akan bersaing dengan Hendra Ridwan, Hendri Satriadi, Ryan Wiradinata Hapit Ibrahim dan Aditya.

“Kembali kita umumkan, pemain baru kita dengan inisial NA adalah Nerius Alom,” ujar Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (24/8/2019).

Mantan pemain Persipura ini sudah tidak terikat kontrak dengan PS Sleman. Oleh karena itulah, Sriwijaya FC tidak perlu melakukan opsi peminjaman seperti halnya Yohanis Nabar.

“Dia akan segera kita daftarkan supaya bisa turun bela Sriwijaya FC,” ucap Kas.

Manajemen berharap, dengan bergabungnya mantan gelandang Semen Padang ini, permainan Laskar Wong Kito bakal lebih hidup.

Apalagi, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dari evaluasi memang merasakan jika lini tengah kurang gereget sehingga butuh suntikan pemain. (Fen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.