Lagi, Otak Pelaku Tahanan Kabur Dibekuk

PALEMBANG,koranindonesia.id-Lagi, otak pelaku tahanan kabur dari sel tahanan Polrestabes Palembang dibekuk, yakni M Arif Hidayatullah (24), warga Jalan Perintis Kemedekaan Lorong Produksim Kelurahan Duku Kecamatan IT III Palembang, tersangka kasus narkoba ini dibekuk tim gabungan saat berada di Prabumulih, Selasa (7/5/2019).

Dengan ditangkapnya M Arif ini jumlah tahanan yang berhasil dikandangkan kembali sudah 14 orang dari 30 tahanan kabur.

“Benar, sudah 14 tahanan yang kita tangkap. Dua otak pelaku penyebab larinya 30 tahanan sudah ditangkap, tinggal satu lagi. Kami tetap menekankan pada pelaku dan keluarganya, untuk segera menyerahkan anaknya, melawan petugas kamar mayat menanti,” papar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah SIk SH MH kepada awak media, Rabu (8/5/2019).

Adapun identitas 14 tahanan yang sudah ditangkap kembali oleh tim gabungan Sat Narkoba, Intelkam dan Reskrim Polresta adalah M Suhandri, M Iki Gunawan, Alvin Febriansyah, Hendri Romiyo, Zaim Fadli, Fahmi, Wahyu Budiman, M Trisno alias Aak, Zahri, Bimo Saputra, Rajab Semendawai, Maulana Ismail, M Arif Hidayatullah dan Andrian Kusuma Saputra.

“Sampai saat ini mereka masih tetap dalam pengawasan dan pemeriksaan anggota kita. Doakan saja, 16 tahanan lagi cepat kita tangkap,” ujarnya.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.