Lagi, Dua Tahanan Kabur Ditangkap Tim Gabungan Polresta Palembang

PALEMBANG, koranindonesia.id-Lagi, dua tahanan kabur dari rumah tahanan Polresta Palembang berhasil diringkus Tim Gabungan Polresta, Selasa (7/5/2019). Total tahanan yang sudah diamankan ini berjumlah 10 orang dan petugas masih terus memburu 20 tahanan lainnya.

“Tim gabungan yang telah kita bentuk masih kerja keras. Setidaknya, 10 dari 30 tahanan yang melarikan, Senin (6/5/2019) sore sudah kita tangkap kembali. Dua yang ditangkap kemarin sore bernama Zahri dan Bimo Saputra,” papar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah SIk SH MH kepada wartawan online media ini.

Tidak lupa Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah SIk SH MH menekankan agar keluarga tahanan kabur dapat berkerjasama, jika tidak pelaku akan diberikan tindakan tegas. “Tetap kita himbau keluarganya untuk menyerahkan anggota keluarga yang kabur atau kami berikan tindakan tegas sesuai prosedur,” tegasnya.

(FOTO/FHY)

Adapun 10 tahanan kabur yang berhasil ditangkap kembali yaitu, M Suhandri bin Malikur, M Iki Gunawan, Alvin Febriansyah, Hendri Romiyo, Zaim Fadli, Fahmi bin Zainal Abidin, Wahyu Budiman dan M Trisno alias Aak, Zahri dan Bimo Saputra.

Seperti diberitakan sebelumnya, 30 tahanan melarikan diri dari rumah tahanan Polresta Palembang, Minggu (5/5) pukul 04.50 WIB, dengan cara menjebol ventilasi udara dari kamar mandi. Berkat kerja keras tim gabungan Polresta, sedikitnya 10 tahanan sudah berhasil ditangkap kembali. Meskipun demikian, petugas pun masih memburu 20 tahanan kabur lainnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.