Banner sumsel

Laga Ujicoba, Timnas Senior Indonesia Pasang Target Menang

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pelatih sementara Timnas Senior Indonesia Bima Sakti akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga ujicoba menghadapi Timnas Myanmar, Rabu (10/10/2018) malam ini, di stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Meski laga ujicoba, asisten pelatih Luis Milla ini tetap mempersiapkan timnya untuk meraih kemenangan. Bahkan dirinya tetap mengandalkan pemain yang turun berlaga di Asian Games beberapa waktu lalu,  yakni Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Barito putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib Bandung) dan Stefano Lilipaly (Bali United).

Bahkan Bima Sakti juga telah memanggil dua nama baru di timnas senior ini, seperti Al-Fath Father dan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra. Diakui Bima Sakti, untuk dua pemain baru ini akan di plot sebagai pemain inti.

“Kita liat nanti perkembangannya dilapangan, namun untuk Esteban kemungkinan kita turunkan di babak awal pertandingan,” katanya kepada koranindonesia.id, Rabu (10/10/2018).

Laga ini menurut Bima Sakti sebagai ajang pembuktian kebangkitan Timnas Indonesia yang sudah diperhitungkan negara Asia lainnya. Untuk itu, kemenangan akan menjadi target utama lantaran bermain di kandang sendiri dan didukung para suporter.

“Bermain dengan motivasi tinggi menjadi kunci kemenangan kami nanti melawan Myanmar, apalagi didukung suporter di tribun stadion,” tegasnya.

Sementara gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly berharap kemenangan dalam laga ujicoba malam ini. Untuk itu, dirinya akan berusaha bermain maksimal dan menciptakan gol dalam laga ini.

“Saya yakin bisa menang dalam laga ini, terpenting pemain bermain maksimal dan menunjukkan sangat juang dilapangan,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.