Banner pemprov Sumsel Vaksin
Muba Bayar Pajak

Laga Tiga Tim Teratas Liga Inggris Pekan Ini

JAKARTA, koranindonesia.id – Manchester City bisa berlari kencang di pekan ini atau sebaliknya mereka malah didekati oleh Manchester United dan Liverpool di klasemen Liga Inggris. Man City saat ini ada di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin, unggul tiga angka atas Man Utd dan empat angka atas Liverpool. Selain itu, Man City masih mengantongi sisa satu laga lebih banyak dibandingkan dua rivalnya tersebut.

Di pekan ini, Liga Inggris akan memanggungkan dua laga untuk tiap masing-masing tim sehingga pergerseran posisi klasemen mungkin terjadi.

Pada laga tengah pekan, Manchester United bakal berjumpa Southampton. Liverpool akan menjamu Brighton&Hove Albion sedangkan Man City bakal bertemu Burnley.

Southampton bakal jadi lawan yang sedikit rumit bagi Man Utd meski mereka terbilang tim yang angin-anginan. Brighton juga patut diwaspadai oleh Liverpool mengingat Brighton meraih tujuh poin di tiga laga terakhir Liga Inggris, termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Man City juga tak bisa menganggap remeh Burnley yang sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Di akhir pekan, persaingan ketiga tim bakal lebih sengit. Manchester City bakal bentrok langsung dengan Liverpool di Anfield, Minggu (7/2).

Duel ini bisa jadi kesempatan Liverpool memangkas selisih poin atau malah jadi bumerang karena justru Man City yang berlari menjauh.

Man Utd juga tak bisa begitu saja memanfaatkan duel Liverpool vs Man City. Pasalnya ‘Setan Merah’ juga berjumpa lawan berat di akhir pekan yaitu Everton.

Jadwal Laga 3 Tim Teratas Liga Inggris Pekan Ini (Waktu Setempat)

Jadwal Man City: Burnley (3/2), Liverpool (7/2)
Jadwal Man Utd: Southampton (2/2), Everton (6/2)
Jadwal Liverpool: Brighton&Hove Albion (3/2), Man City (7/2)

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.