Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Laga Perdana, Pemain Timnas Tidak Mau Anggap Remeh Kamboja

JAKARTA, koranindonesia.id – Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, menjelaskan bahwa skuat Garuda harus tetap memasang kewaspadaan. Baginya, Kamboja bisa saja memberikan ancaman.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan Timnas Indonesia dengan Kamboja yang akan berlangsung di Stadion Bishan Singapura, Kamis (9/12/2021). Indonesia lebih diunggulkan berbekal catatan pertemuan.

Bagi Timnas Indonesia, ini merupakan laga pertama di Grup B Piala AFF Suzuki 2020. Sementara untuk Kamboja adalah pertandingan kedua.

Timnas Kamboja sudah lebih dahulu bertanding melawan Malaysia. Angkor Warriors kalah 1-3 dari Harimau Malaya.

“Perlu waspada. Semua tim tidak bisa dianggap remeh. Semua tim sudah berkembang. Kami hanya perlu mengikuti instruksi pelatih. Jika dijalankan, Insya Allah bisa bermain maksimal dan mendapat hasil baik,” jelas Asnawi Mangkualam di laman PSSI, Kamis (9/12/2021).

Asnawi juga berharap seluruh pemain menunjukkan mental juara. Ini sesuai pesan pelatih Shin Tae-yong.

“Pemain harus bermental bagus, memberikan penampilan terbaik. Harus bermental juara, dengan begitu akan meraih hasil terbaik. Kami datang ke sini bukan untuk posisi runner-up (lagi), tetapi menjadi juara.”

Sementara itu, Asnawi juga menjelaskan bahwa tim dalam kondisi baik. “Kami masih menunggu beberapa pemain seperti Elkan (Baggott) dan Egy (Maulana Vikri), termasuk dari Indonesia.”

“Semua pemain yang sebelumnya mengikuti persiapan di Turki dalam kondisi siap dan siap bertanding tanggal 9,” terang Asnawi Mangkualam Bahar.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.