Banner sumsel

Laga Panas Malam Ini, Susunan Pemain

 

JAKARTA, koranindonesia.id- laga panas akan tersaji malam ini, Selasa (10/09/2019) di Stadion Utama Bung Karno (SGUBK) kala Timnas Indonesia versus Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga yang di prediksi ketat ini, kedua pelatih melakukan strategi yang ciamik, terutama pelatih timnas Indonesia Simon MCMenemy yang mencoba merubah skuad pemain saat kalah dari Malaysia 2-3. Mantan pelatih Bhayangkara FC ini memainkan pemain yang duduk di bangku cadangan di laga pertama.

“Perubahan ini untuk menghentikan ganasnya pemain lawan, jadi ada sedikit perubahan, tapi nanti kita liat kesiapan pemain,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Selasa (10/09/2019).

Begitu juga dengan pelatih Thailand Akiro Nashino tidak ingin kalah, dirinya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menumbangkan tuan rumah. Salahsatunya menjaga ketat seluruh pemain Indonesia, terutama top score sementara Indonesia Beto Goncalves yang sudah melesatkan dua gol dari satu laga bagi timnya.

“Formasi pemain di laga pertama menghadapi Vietnam berakhir 0-0, sedikit berbeda, namun, seluruh skuad inti pasti kami turunkan untuk meraih kemenangan sesuai target kami di laga ini,” tandasnya.

Susunan Pemain :

Indonesia (4-2-3-1):

Andreytani, Victor Igbonefo, Hansamu Yama Pranata, Yanto Basna, Ruben Sanadi; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Andik Vermansah, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-2-3-1):

Siwarak Tedsungnoen; Tristan Do, Theerathon Bunmathan, Pansa Hemviboon, Manuel Bihr, Phitiwat Sukjitthammakul, Sarach Yooyen, Tanaboon Kesarat, Supachok Sarachat, Chanathip, Supachai Jaided.

Pelatih: Akiro Nishino

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.