Banner sumsel

Laga Kandang, Persija Yakin Bisa Redam Barito Putra

JAKARTA,koranindonesia.Id-Pelatih Persija Jakarta Stefano Cuggurra sangat yakin tim besutannya mampu mengatasi perlawanan Barito Putera dalam lanjut Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (30/10/2018).

Kenyakinan sang pelatih Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta ini  sangat beralasan lantaran timnya bisa tampil dengan skuad terbaik. Pemain yang dilarang bermain dalam laga sebelumnya akibat akumulasi kartu, hari ini bisa tampil seperti Kapten Ismed Sofyan, Sandi Sutherland, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu dan Renan Silva.

“Kenyakinan itu juga didasari dengan kemenangan atas Persipura 2-1 beberapa hari lalu menjadi motivasi kami meraih kemenangan menghadapi Barito putera, apalagi kami bermain dihadapan pendukung sendiri,” katanya kepada koranindonesia.Id, di Jakarta, Selasa (30/10/2018).

Meski demikian, meski berada diperingkat 3 klasemen sementara dengan menggemaskan 45 point, Stefano Cuggurra tidak ingin meremehkan kekuatan lawan, sebab tim lawan besutan Jackson Tiago ini memiliki kekuatan hampir sama dengan Ismed Sofyan dkk. Apalagi, mereka saat ini berada di papan tengah peringkat sembilan dengan 37 point.

“Tapi saya tetap optimis meraih kemenangan apalagi, menang dalam laga ini mampu mengangkat kami berada di posisi puncak menggeser PSM Makassar dan Persib Bandung,” terangnya.

Menghadapi Barito putera, Marco Simic dkk akan tampil lebih agresif dan akan bermain menekan pertahanan lawan dari awal babak pertama. Duet striker Persija Rico Simanjuntak dan Marco Simic akan diplot untuk mencetak gol.

“Tugas kedua striker ini ditargetkan untuk menciptakan gol. Apabila penyerang kami bisa menghasilkan gol terlebih dahulu menjadi modal kami meraih kemenangan dalam laga hari ini,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.